Sederet Pemenang di Indonesian Movie Actors Awards 2018

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 10:00 WIB
Aktor tampan Vino G Bastian yang telah membintangi sejumlah film berhasil menang di kategori Pemeran utama pria terfavorit. Dengan wajah semringah, Vino membawa pulang piala tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Vino, sang istri juga berhasil membawa pulan piala. Marsha Timothy menang sebagai pemeran utama wanita terbaik lewat filmnya yang berjudul “Marlina the Murderer in Four Acts”. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal aneh lagi bagi aktor senior Slamet Rahardjo dalam menerima penghargaan. Kali ini, lewat filmnya yang berjudul “Sweet 20”, ia berhasil memenangkan kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berikutnya ada Niniek L Kariem yang juga lewat film “Sweet 20” berhasil membawa pulang piala di IMAA 2018. Ia menang dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tatjana Saphira, aktris yang pernah diremehkan urusan akting ini juga berhasil membawa pulang piala. Ia menang sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit lewat film yang dibintanginya yang berjudul ‘Sweet 20’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan ekspresi yang begti bahagia, Teuku Rifnu mengangkat piala kemenangannya. Ia berhasil meraih penghargaan di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk film terfavoritnya, di jang penghargaan Indonesian Movie Actors Movie Awards 2018 dimenangkan oleh Film Dilan. Selain 8 kategori tersebut, masih ada sejumlah nama yang lahir sebagai pemenang. (Nurwahyunan/Bintang.com)