Kandungan Makin Besar, Ini 8 Potret Kehamilan Putri Marino

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 11:00 WIB
Foto berkonsep hitam putih yang diunggah Chicco Jerikho ini memperlihatkan perut Putri yang semakin membuncit. Putri terlihat begitu cantik dan memesona, pastinya aura keibuannya semakin terpancar. (Instagram/chicco.jerikho)
Selanjutnya, Putri juga cantik banget saat hadir di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2018 beberapa hari lalu. Tanpa didampingi Chicco, Putri hadir sendiri menerima piala kemenangannya tersebut. (Instagram/putrimarino)
Sejak menikah, Putri Marino dan Chicco Jerikho memang selalu pamer kemesraan. Terlebih saat Putri mengandung anak mereka ini, keduanya makin menunjukan kemesraan itu. Apalagi Putri yang makin manja dengan suaminya. (Instagram/chicco.jerikho)
Memakai dress hitam dengan motif bunga-bunga juga cocok banget dikenakan Putri. Rambutnya dibiarkan terurai, tanpa makeup berlebih Putri hanya mengenakan lipstick merah di bibirnya. (Instagram/putrimarino)
Hamil tak membuat Putri menjadi bermalas-malasan. Ia tetap mendampingi sang suami mengurus kedai Filosofi Kopinya. Terlihat Putri begitu bahagia ketika hadir di antara para pengunjung. (Instagram/chicco.jerikho)
Tidak hanya itu, Putri juga mendampingi Chicco menerima penghargaan beberapa waktu lalu. Putri begitu cantik dengankain etnik merahnya yang dipadukan dengan atasan berwarna hitam. (Instagram/chicco.jerikho)
Putri Marino dan Chicco Jerikho memang tak pernah sungkan memperlhatkan kemesraan mereka. Senyuman bahagia juga terpancar di wajah keduanya, seperti yang terlihat dalam foto yang satu ini. (Instagram/putrimarino)