Fashion Item Nia Ramadhani yang Harganya di Bawah 1 Juta

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 14:08 WIB
Dari akun Instagram @niaramadhani_fashion, crop top Nia berwarna kuning ini harganya hanya Rp. 263.164. Dengan atasan kuningnya itu Nia tetap terlihat memesona dan kece banget pastinya. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Selanjutnya adalah koleksi aksesoris Nia. Kali ini adalah anting yang dikenakannya saat menghadiri acara Coachella beberapa waktu lalu. Tertera, harganya hanya Rp. 114.600. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Balik lagi mengintip harga crop top koleksi istri Ardie Bakrie yang satu ini. Bermotif kucing, tanktop Nia yang dipadukan dengan hot pantsnya ini memiliki harga Rp. 260.000. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Warna merah juga menjadi andalan seorang Nia Ramadhani. Dan untuk jumpsuitnya yang berwarna merah ini memliki harga 382.000. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Tampil sporty juga seringkali dilakukan oleh Nia Ramadhani. Jogger pants dengan hoodie crop top merahnya memiliki harga di bawah satu juta rupiah. Masing-masing memiliki hargaRp. 477.500. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Lagi-lagi Nia memakai crop top, dan kali ini koleksi yang dipakainya berwarna abu-abu. Terkait soal harganya, di akun Instagram @niaramadhani_fashion ini memiliki harga Rp. 286.500. (Instagram/niaramadhani_fashion)
Kaus kuning bergaya retro milik Nia Ramadhani ini juga cocok banget dikenakannya. Bicara soal harga, kaus merk Zara ini harganya Rp. 229.000. (Instagram/niaramadhani_fashion)