Street Style ala Syahrini yang Mewah dan Glamor

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 18:16 WIB
Untuk kali ini, Syahrini mengenakan celana putih dengan atasan kemeja yang juga berwarna putih dan bermotif. Ia memadukannya dengan tas merah dan kaca mata hitam yang membuatnya semakin hits. (Instagram/princessyahrini)
Kalau yang satu ini, Syahrini duduk di bangku taman di pinggir jalan saat liburan ke luar negeri. Ia hadir dengan mengenakan black outfit, mulai dari celana legging dan hoodienya. Ia juga mengenakan sneakers putihnya. (Instagram/princessyahrini)
Coba lihat, mewah banget kan? Syahrini memakai celana putih dan atasan yang berwarna senada. Ia menjinjing tas cokelat, kacamata hitam, dan topinya. Heels yang mewah juga membuat tampilannya makin elegan. (Instagram/princessyahrini)
Kalau yang satu ini Syahrini memakai busana bernuansa denim. Mulai dari legging dan blazernya. Makin kece, Syahrini membawa tas kecil berwarna biru. (Instagram/princessyahrini)
Nah, selanjutnya adalah gaya Syahrini saat berada di salah satu sudut jalan di luar negeri. Ia memakai celana legging hitam dan parka berbulu warna cokelat. Rambut yang panjang dibiarkan terurai. (Instagram/princessyahrini)
Berbeda dari sebelumnya, kali ini Syahrini mengenakan hijab. Penampilannya makin cantik pastinya, namun pastinya tetap terlihat mewah dan elegan. Makin hits juga, lantaran Syahrini memakai kaca mata hitamnya. (Instagram/princessyahrini)
Bukan Syahrini kalau tidak tampil mewah dan glamor. Model busana dan fashion item yang dikenakannya selalu berhasil mencuri perhatian. (Instagram/princessyahrini)