Intip 8 Gaya Romantis Giorgino Abraham dan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 20:38 WIB
Giorgino dan Irish Bella belakangan ini juga makin sering menghabiskan waktu luang mereka dengan liburan bersama. Seperti yang satu ini misalnya, Giorgino dan Irish Bella tampak sedang berada di sebuah kapal laut. (Instagram/irishbella)
Untuk yang satu ini, keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersantai mereka. Wajah bahagia nan semringah tampak di ekspresi mereka. (Instagram/irishbella)
Lagi-lagi mereka tampak sedang lburan bareng. Irish Bella cantik dengan baju kuning dan topinya, sedangkan Giorgino yang berekspresi menjulurkan lidah itu tampil santai dengan kaus hitamnya. (Instagram/irishbella)
Liburan bareng, keduanya juga tak henti mengabadikan momen kebersamaannya. Mereka sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraannya di depan umum. (Instagram/irishbella)
Bukan lagi soal liburan, kali ini kemesraan mereka tunjukan saat melakukan pemotretan. Keduanya kompak memakai busana serba hitam. Irish Bella cantik dengan gaun hitamnya dan Giorgino dengan jas dan celana hitamnya. (Instagram/giorginoabraham)
Masih saat pemotretan, dengan konsep yang sangat unik dan mewah, Irish Bella dan Giorgino terlihat mesra banget. Keduanya memakai busana keemasan dan Bella memakai makeup yang glowing. (Instagram/giorginoabraham)
Kemesraan Giorgino Abrham dan Irish Bella memang sudah tidak diragukan lagi. Keduanya sudah tidak malu memamerkannya di depan umum. Makin sering unjuk kemesraan, kira-kira kapan ya mereka menikah? (Instagram/giorginoabraham)