Brandon Salim Senang Dipercaya Jadi Pemeran Utama

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 15:38 WIB
Selama ini, ia terlibat dilayar lebar sebagai pemeran pembantu. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa dipercaya menjadi pemeran utama dalam film yang akan ditayangkan 12 Juli mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi film yang dibintangi tersebut merupakan adaptasi dari novel yang telah dibaca banyak orang. Ia dipasangkan dengan Aurora Ribero. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seneng banget pastinya, terima kasih pak Parwes dari Starvision. Aku udah sering banget kerjasama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, sampai akhirnya ini dipercaya sebagai pemeran utama," ujar Brandon Salim, Kamis (5/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini juga selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang jadi aku coba beri yang terbaik. Yang penting filmnya bagus dulu deh, aku mainnya bagus atau tidak nanti deh," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak tantangan yang didapatkan menjadi pemeran utama pertama kalinya. Apalagi, ia harus syuting full dan dikisahkan memiliki cewek yang usianya baru 14 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pastilah. Dulu gue shooting 14 hari paling 10 hari sekarang full. Jadi stamina harus dijaga banget. Terus, chemistry sama Aurora sih. Karena kan gue sama Aurora itu beda 8 tahun. Gue 22 dia 14 tahun, " ungkap Brandon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Brandon Salim mengenakan setelan jas biru hadir di press screening di kawasan Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). Selain Brandon dan Aurora, ada Sheila Dara Aisha, Kiki eks CJR, Jeff Smith, Ira Wibowo, Asri Welas, Marcellino Lefrandt. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait