Miss Grand Indonesia yang Memperebutkan Mahkota Rp 3 M Ditayangkan SCTV

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 16:16 WIB
Ajang kecantikan ini berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Bahkan, menurut Ivan Gunawan acara yang mengangkat tema Beauty in Diversity itu tidak hanya di minta cantik dari segi penampilan tapi yang utama adalah baik dari segi publik speaking. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang jelas semangat spirit muda ini menjadi juga sangat penting bagi kita, disini, publik speaking menjadi nmor satu, bahasa nomor satu," kata Ivan Gunawan, Advisor of Miss Grand Indonesia saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya berharap agar kecantikan ini bukan hanya sebagai yang cantik-cantik dateng di depan acara, tapi dia juga bisa menyuarakan suara generasi muda. Sehingga mereka harus aktif. Dan persyaratannya jauh lebih berat dibanding dengan ajang-ajang kecantikan lainnya," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com
Pemenang akan mendapatkan satu buah apartemen dibilangan BSD, Tangerang Selatan. Tak hanya itu saja, sang pemenang juga akan diberikan mahkota termahal dari ajang sebelumnya senilai Rp 3 Miliar yang didesain khusus designer tanah air, Rinaldy Yunardi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bahkan di dunia. Mahkota ini dirancang Rinaldy Yunardi dan diproduksi passion jewelry dengan total seharga Rp 3M. Dengan komposisi 7640 butir berlian dan ruby, dengan total carat 71 carat. Enam ratusan gram," ujar Ivan Gunawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Harga yang fantastis tersebut, diharapkan para wanita-wanita muda berkualitas terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia bisa semakin bersemangat menunjukkan bakatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nantinya, finalis akan mengikuti ajang Miss Grand Indonesia di Myanmar pada September 2018 mendatang. Dikna Faradiba, Presiden Miss Grand Indonesia 2018 berharap ajang ini menjadi yang terbaik di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)