Kiki ex CJR Kesulitan Bangun Chemistry

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 17:16 WIB
Kini setelah tak lagi bersama CJR, Teuku Rizky atau lebih dikenal dengan Kiki CJR juga terlibat di dunia akting. Akting perdana tanpa sahabatnya di CJR. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat hadir dalam press screning di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, ia mengaku tak ikut-ikutan teman-temannya di CJR. Pria 20 tahun itu mengaku hanya ingin mengasah bakatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kendala pernah dirasakan oleh pemilik nama Teuku Rizky Muhammad. Diantaranya saat membangun chemistry dengan lawan mainnya yang belum pernah dikenalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kesulitannya bangun chemistry dalam waktu yang singkat sih. Karena kebetulan waktunya singkat banget," kata Kiki ex CJR, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Proses dari reading sampai akhirnya syuting itu enggak ada sebulan. Terus kata sutradaranya, pak Findo, kuncinya adalah chemistry, jadi chemistrynya sendiri kebangunnya saat dilokasi justru," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kiki menceritakan saat awal ditawari oleh pihak Starvision. Jalan cerita dan ingin mengembangkan bakatnya menjadi salah satu alasan menerima tawaran tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Ratu, Raja & Rahasia diproduksi Starvision. Film ini dibintangi Brandon Salim dan Aurora Ribero, selain Teuku Rizky ada pemeran lain diantaranya, Ira Wibowo, Dimas Beck, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Ardit Erwandha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait