Seru dan Romantis, Ini 8 Foto Liburan Andrea Dian - Ganindra Bimo

Musa Ade diperbarui 06 Jul 2018, 19:08 WIB
Meskipun belum mempunyai anak, akan tetapi hal itu tak mengurangi kemesraan pasangan ini. Selain berlibur ke luar negeri, pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 ini kerap memilih Bali sebagai destinasi berliburnya. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Andrea Dian dan Ganindra Bimo memang pasangan yang diidolakan oleh orang banyak. Lantaran mereka selalu tampil romantis dan kompak. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Lihat betapa cerianya Adrea Dian saat menghabiskan waktu di Finns Beach Club. Wanita kelahiran 11 April 1985 ini tampak begitu seksi saat mengenakan bikini. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Andrea Dian dan Ganindra Bimo tampil kompak dengan mengenakan busana warna merah. Banyak warganet yang berharap agar pasangan ini mempunyai buah hati. (Foto: instagram.com/ganindrabimo)
Andrea Dian terlihat menghabiskan waktu dengan berendam di kolam renang. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warna putih. (Foto: instagram.com/ganindrabimo)
Siapa sih yang tak iri dengan kekompakan dari Andrea Dian dan Ganindra Bimo? Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang tak malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Andrea Dian terlihat begitu menikmati ice cream di Mad Pops Ice-Cream. "Baby u make me melt," tulis Ganindra Bimo sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/ganindrabimo)