Shandy Aulia Bongkar Rahasia Saat Ribut dengan Suami

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 21:38 WIB
Hal itu terlihat dari media sosialnya. Keduanya tampak harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari media sosial bintang film tersebut. (Instagram/shandyaulia)
Suka duka dalam membina rumah tangga pernah dirasakan oleh Shandy Aulia. Cek cok juga pernah dialami selama menikah. Hal itu diakui oleh Shandy di Jalan Margonda, Depok, Kamis (5/7/2018). (Instagram/shandyaulia)
"Pasti lah bohong kalau enggak. Pasti lah sama suami pernah juga enggak ngobrol-ngobrolan. Kesal-kesalan dua hari, kita enggak WhatsApp, terus pulang ke rumah tidur punggung-punggungan, pernah juga kayak gitu," ujar Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)
Percekcokan dengan pasagan merupakan hal yang wajar dan hampir dialami setiap pasangan. Hal itu tak akan menjadi serius asalkan kedua belah pihak bisa meredam egonya masing-masing. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film Eiffel... I'm in Love itu rela mengalah. Apalagi sang suami, David tidak gampang mengucapkan kata maaf. (Instagram/shandyaulia)
"Tapi ya kalau kita mau mempertahankan ego, enggak ada komunikasi, ketegangan kita juga susah, tapi saya bersyukur lah walaupun suami saya orang yang susah mengucapkan kata maaf tapi dengan dia mengenal Tuhan lebih dekat," kata Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)
"Begitu saya say sorry atau begitu saya mengalah duluan, oh dia juga akhirnya, 'sorry ya gini-gini, jadi punya kesadaran'," tutup Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait