Ferry Salim: Brandon Lebih Hebat dari Saya

Sutikno diperbarui 07 Jul 2018, 01:00 WIB
Meski sebagai aktor senior, ia tak takut meski putranya bisa lebih tenar dari dirinya. Meski selama ini saat berkompetisi ia selalu ingin tampil menjadi pemenangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya orang yang sebetulnya pengin selalu menang kalau misalnya di kompetisi atau apa pun. Tapi kalau saya menghadapi anak saya, saya ingin dia memenangkan apa pun yang dia lakukan, dia harus menang dari ayahnya," ujar Ferry Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk dukungannya pada putranya, Brandon Salim, ia ikut hadir saat press screening fil R-Raja, Ratu dan Rahasia yang digelar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Kamis (5/7/2018) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor senior kelahiran Palembang 51 tahun silam itu hadir bersama dengan kedua anaknya serta istrinya. Kehadirannya guna memberikan dukungan pada Brandon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Dibyo dalam film Perfect Dream itu mengakui, bahwa putranya Brandon Salim lebih hebat darinya. Meski ia selalu berpesan pada putranya untuk terus belajar dan rendah hati. (instagram/ferrysal1m)
"Dia (Brandon) itu lebih hebat dari saya. Sekarang dia umur 22 tahun, dulu saya umur 22 belum ngapa-ngapain, masih nontonin Om Roy Marten," tutur Ferry ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018). (instagram/ferrysal1m)
Ferry Salim bangga dengan Brandon Salim. Bukan lantaran pencapaian anaknya yang telah terpenuhi, melainkan tetap dekat dengan keluarga meski sibuk. (instagram/ferrysal1m)