Terkuak, Ini Tanggal Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 23:10 WIB
Namun sayang, mengenai lokasinya ditutup dengan gambar, hingga tak jelas tempat berlangsungnya dimana. Pernikahan pasangan ini akan digelar di Jakarta pada jam 4 sore sampai 7 malam. (instagram/nadinelist)
Undangan yang tersebar tersebut membuat warganet yang patah hati. Bahkan, ada yang menyebut patah hati setelah sebelumnya Raisa dan Hamish Daud serta Putri Marino nikah dengan Chicco Jerikho. (instagram/dimsanggara)
"Huhuhuuu akhirnya resepsi di jakarta.. Patah hati 😀🙁," tulis ayu.melinda06. "😱 akan jadi hari patah hati nasional kah? 😄," tulis pipitmarty97. "Hati potek sedunia :')," sambung yumnagp. (instagram/lambe_turah)
Tidak hanya membuat warganet patah hati, tapi juga banyak yang mempertanyakan agama pasangan ini. Beda agama disebut-sebut oleh netizen. Seperti diketahui, Dimas beragama Islam dan Nadine disebut non muslim. (instagram/nadinelist)
Sebelumnya pasangan ini telah melakukan siraman. Meski demikian, keduanya tak memberitahu kapan hari bahagia keduanya. Saat itu, pasangan ini menyarankan untuk mengikuti media sosialnya. (instagram/nadinelist)
Beberapa foto prewedding pasangan ini diunggah oleh akunnya masing-masing. Mulai pantai, pengunungan hingga ditengah hutan belantara. (instagram/nadinelist)
Dalam foto jelang pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampil mesra. Potret ceria begitu terlihat dari pasangan sedang berbahagia tersebut. (instagram/nadinelist)