Calon Suami Chikita Meidy Menangis Saat Dipingit

Sutikno diperbarui 07 Jul 2018, 23:30 WIB
Chikita yang telah resmi dilamar beberapa waktu lalu juga telah mendapatkan surprise dari teman-temannya. Kejutan istimewa bridal shower dari teman-temannya. (instagram/indraadhitya32)
Jelang pernikahannya, Chikita juga telah menggelar acara pengajian bersama anak yatim. Acara dilajutkan acara adat Minang yaitu malam bainai. (instagram/indraadhitya32)
Malam bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minang untuk merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Mantan penyanyi cilik itu ingin malam tersebut merupakan malam yang penting bagi dirinya. (instagram/indraadhitya32)
Meninggalkan orangtua setelah 27 tahun bersama untuk membina rumah tangga merupakan hal yang berat. Ia berharap pada malam tersebut, kedua orangtuanya tidak sedih. (instagram/indraadhitya32)
"Malam bainai hadiah dari aku untuk mami papi nggak boleh sedih walaupun sedih. Lelakinya dilihat juga apa sanggup memberikan yang terbaik untuk aku seperti mami papi kasih selama 27 tahun," ungkap Chikita Meidy ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018). (instagram/chikitameidy)
Sebeleum acara dimulai, ia menceritakan seminggu jelang menjalani pingitan. Indra tak kuasa manahan kangen tak ketemu calon istrinya hingga menangis. (instagram/indraadhitya32)
"Seminggu dipingit dari hari Senin, jadi lucu sih. Pada saat itu jadi lucu pas terakhir mau pulang, dia meluk nangis terus dia bilang, 'Aku tuh enggak biasa kalau enggak ketemu sama kamu sayang'," ujar Chikita Meidy. (instagram/indraadhitya32)