Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah di Lombok

Sutikno diperbarui 07 Jul 2018, 17:41 WIB
Kabar pernikahan ini terkuak dari beberapa foto yang beredar di Instagram. keduanya meresmikan hubungannya pada 7 Juli 2018. Pernikahan digelar di Anema Resort, Lombok. (instagram)
Dari foto-foto yang beredar, pernikahan pasangan ini terlihat begitu intim. Hanya keluarga dan teman dekat. Keduanya menikah di pinggir pantai. (instagram/tisats)
Nadine anggun dengan gaun putih lengkap dengan veil yang menjuntai. Sedangkan Dimas terlihat gagah saat mengenakan jas berwarna senada. (instagram/tisats)
"Happy Wedding Day kak @dimsanggara mbak @nadinelist #nd #nadinedimaswedding #ndmarrik," tulis dimskiloversmakassar. "Akhirnya 💛 #ndmerarik #nd #nadinedimaswedding," tulis akun lain. (instagram/tisats)
Tema outdoor dipilih oleh pasangan yang menyukai treveling ini. Yang berbeda dari kebanyakan tema outdoor, pelaminan keduanya tertutup air. Dan dibelakangnya air laut biru membentang. (instagram/tisats)
Kedua pengantin juga terlihat tak mengenakan alas kaki. Terlihat beberapa temannya yang hadir dalam acara tersebut mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. (instagram)
Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine dihadiri itu juga dihadiri oleh artis Derby Romero, Celline Meliana dan penulis skenario Tisa TS. (instagram)