Akan Berangkat Wamil, Jang Geun Suk Tulis Surat Perpisahan

Musa Ade diperbarui 08 Jul 2018, 05:00 WIB
Pemain film You're My Pet ini akan melaksanakan tugas wajib militerny pada 16 Juli mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi Tree J Company selaku agensi dari Jang Geun Suk. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
Seakan tak ingin membuat para penggemarnya sedih, aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini pun menuliskan surat khusus. Seperti dilansir dari Soompi, ia mengatakan jika ini merupakan perpisahan sementara saja. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
"Semua orang pasti sudah menyiapkan hati. Akan tetapi karena aku sekarang mengumumkan sendiri, rasanya semua menjadi nyata khan?" tulisnya. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
Pria berwajah tampan ini mengatakan jika kini dirinya sedang menanti datangnya masa wajib militer. Akan tetapi ia mengaku jika dirinya tegang karena wamil di usia yang lebih tua dari orang lain. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
Namun ia merasa senang karena sudah melewati tahun 2017 dan 2018 bersama para penggemarnya. Ia mengatakan jika dirinya ingin menjalani tugas wajib militernya sebagai periode yang bermakna. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
"Setelah debut di usia muda, aku tak pernah beristirahat selama 27 tahun. Aku tak pernah punya waktu untuk diriku sendiri. Ingat, sekarang kita istirahat sebentar," katanya. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)
Jang Geun Suk pun berharap agar para penggemarnya tetap sehat selama ia menjalankan tugas wajib militer. Dan ia berharap agar para penggemar tak melupakannya. (Foto: instagram.com/_asia_prince_jks)