Lebarkan Sayap, Baekhyun EXO Rilis Lini Fashion

Musa Ade diperbarui 08 Jul 2018, 21:00 WIB
Lini fashion yang diberi nama Prive by BBH ini sendiri adalah hasil kerja sama antara merek fashion Amerika Serikat, Prive dengan Baekhyun. Lini fasihon ini menghadirkan berbagai pakaian unisex. (Foto: soompi.com)
Saat wawancara dengan Vogue, Baekhyun mengatakan jika ia memilih gaya streetwear lantaran kecintaannya dengan gaya itu. Pakaian dari Prive by BBH ini sendiri dijual di bawah Rp 1,4 juta. (Foto: soompi.com)
Tak hanya itu, merek ini juga menjual kaus dengan foto Baekhyun yang dijual dengan harga Rp 500 ribu. Peluncuran Prive by BBH ini memang sudah ditunggu oleh para penggemar EXO. (Foto: soompi.com)
Sebenarnya wacana peluncuran Prive by BBH sudah diumumkan pada 6 Mei silam, bertepatan dengan ulang tahun Baekhyun yang ke-26. (Foto: soompi.com)
Meskipun demikian, para penggemar EXO harus bersabar untuk membeli pakaian yang didesain oleh Baekhyun. Lantaran website Prive by BBH masih belum bisa diakses. (Foto: soompi.com)
Hal itu sendiri diumumkan oleh Prive by BBH melalui akun Twitter-nya. Mereka meminta agar para penggemar sedikit bersabar. Mereka berjanji akan memberi tahu jika website-nya sudah bisa diakes. (Foto: soompi.com)
"Saat ini kami mengalami masalah server dan kami sedang mengusahakan yang terbaik untuk memperbaiki kondisi ini. Kami akan memberi tahu jika website sudah bisa diakes," kicaunya. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait