Akan Comeback, Seungri BigBang Gandeng Mino Winner

Musa Ade diperbarui 08 Jul 2018, 23:30 WIB
Di album solo yang bertajuk The Great Seungri ini, ada beberapa lagu baru yang sudah dipersiapkan. Ada sebuah lagu di mana Seungri akan berkolaborasi dengan Mino Winner. (Foto: allkpop.com)
Tak hanya menulis lagu, Mino juga akan menyumbangkan suaranya untuk lagu berjudul Where R U From. Mino juga akan tampil dalam video klip terbaru Seungri. (Foto: allkpop.com)
Seungri dan Mino kabarnya akan menyesuaikan jadwal supaya bisa membawakan lagu itu secara langsung. Mino akan tampil sebagai bintang tamu dalam comeback stage pertama Seungri. (Foto: soompi.com)
Seungri sendiri beberapa kali memberikan kode jika ia akan berkolaborasi dengan mino. Sejak Februari 2017, ia mengungkapkan jika mereka sedang mengerjakan proyek lagu yang sama. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Mino bekolaborasi dengan personle BigBang. Pada 2015, ia menggaet Taeyang untuk lagunya yang berjudul Fear. (Foto: soompi.com)
Tak hanya Mino, produser YG Entertainment, Future Park akan berperan sebagai produser dan komposer di lagu Where R U From. Ia merupakan orang di balik lagu-lagu hits artis YG Entertainment. (Foto: soompi.com)
Sedangkan untuk lagu andalannya, Seungri bekerja sama dengan Teddy Park. Di lagu yang berjudul '1,2,3' itu, Seungri bertugas sebagai penulis lirik. (Foto: soompi.com)