Gelar Tur Konser Dunia Pertama, Winner Mengaku Bersemangat

Musa Ade diperbarui 09 Jul 2018, 01:00 WIB
Tentu saja tur konser dunia untuk pertama kalinya ini membuat para personel Winner jadi bersemangat. Mereka tak sabar ingin bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia. (Foto: soompi.com)
"Sebelumnya kami tak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia. Konser ini akan mewujudkan penantian para penggemar," ujar Yoon seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: soompi.com)
Jinu mengaku dirinya sangat bersemangat untuk menggelar tur konser dunia kali ini. Lantaran ia bisa melakukan travelling dengan mengunjungi berbagai negara dan bertemu dengan penggemarnya. (Foto: soompi.com)
Sedangkan Mino mengaku percaya diri untuk penampilan Winner di tur konser dunia. Ia mengaku kini Winner sudah mempunyai banyak lagu, sehingga mereka bisa mempersiapkan konser lebih baik. (Foto: soompi.com)
Hoony mengatakan jika Winner akan menyunguhkan penampilan yang sempurna dan spektakuler. Ia berharap para penggemarnya yang hadir bisa merasakan kebahagiaan. (Foto: soompi.com)
Winner dipastikan akan tampil di beberapa kota besar di Asia seperti Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Hongkong, Jakarta, dan Manila. Namun YG Entertainment belum mengumumkan jadwalnya. (Foto: soompi.com)
Tentu saja ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Winner di Indonesia. Lantaran sejak debut pada 2014, mereka belum pernah berkunjung ke tanah air. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait