Tak Merasa Berat, Chikita Meidy Terbiasa Pakai Suntiang

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2018, 10:00 WIB
Di balik cantiknya yang menawan, setiap wanita yang menikah memakai adat Minang harus menanggung beratnya suntiang yang dikenakan. Seperti halnya Chikita Meidy. Mengatasinya, mantan penyanyi cilik ini punya ritual khusus.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Diakui Chikita, dirinya tidak merasa menemukan masalah ketika memakai suntiang yang berat itu. Ritual tersendiri dimiliki Chikita agar tidak terasa berat. (Instagram/illuxion_makeup)
"Alhamdulillah, memang aku tuh udah ada ritual sendiri nih saat pakai Suntiang jadi Alhamdulillah tidak teraso bare ya," tutur Chikita Meidy di kompleks Hotel Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. (Instagram/illuxion_makeup)
Wanita berdarah Minang ini dari sebelum menikah juga sudah sering menggunakan Suntiang saat berkarier seperti bernyanyi. Jadi saat menikah dan memakai suntiang, baginya sudah bukan hal yang mengagetkan lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi Alhamdulillah memang sudah terbiasa pakai suntiang sambil bernyanyi, jadi sekarang menikah pakai adat Minang dan pakai suntiang, jadi endak jadi masalah," ucapnya. (Instagram/illuxion_makeup)
Terus berharap acara pernikahannya berjalan dengan lancar, Chikita selalu berdoa, berzikir dan bershalawat di dalam hati. Dan ia bersyukur akhirnya acara pernikahannya bersama Indra berjalan lancar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Enggak (berat). Alhamdulillah pokoknya aku banyak-banyak zikir sambil jalan, dengan doa, dengan shalawat. Alhamdulillah semuanya lancar," pungkas Chikita Meidy. (Deki Prayoga/Bintang.com)