Diminta Warganet Diet, Ini 8 Gaya Fashion Putri Titian

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2018, 15:38 WIB
Meski sudah memiliki buah hati, namun Putri juga tetap terlihat imut dengan style busananya yang selalu menginspirasi kawula muda. Seperti yang satu ini, ia tampil sporty dengan celana navy blue, sweater putih dan sneakers. (Instagram/putrititian)
Kalau yang satu ini Putri tampil elegan seperti seorang ibu-ibu muda pada umumnya. Busana berwarna hijau army dengan aksen batu-batu di bagian leher dan tangannya membuat Putri terlihat makin memesona. (Instagram/putrititian)
Selanjutnya, Putri memilih outfit berwarna hitam. Ia mengenakan long outer yang terdapat aksen rumbai-rumbai dibagian lengan dan kantungnya. Coba lihat, tetap imut kan? (Instagram/putrititian)
Saat menjaga buah hatinya, Putri juga memilih black outfit. Mulai dari celana, kaus, long outer dan sepatunya. Tampilannya begitu santai, terlebih dengan gaya rambutnya yang dikuncir begitu saja. (Instagram/putrititian)
Memadukan busana berwarna biru muda dengan bandana di kepala membuat penampilan Putri terlihat begitu modis. Rambutnya pun juga dibuat sedikit ikal. Makin memesona, Putri mengenakan makeup yang nggak berlebihan. (Instagram/putrititian)
Meski sudah memiliki satu orang anak, namun penampilan Putri masih seperti remaja pada umumnya. Gayanya begitu santai, apalagi saat berlibur bersama dengan buah hatinya dengan Junior Liem. (Instagram/putrititian)
Terlepas dari penampilannya, komentar warganet yang meminta untuk diet ternyata tak membuat Putri Titian merasa pusing. Tampak dirinya tidak memikirkannya sama sekali soal komentar itu. (Instagram/putrititian)

Tag Terkait