Billy Syahputra Telah Mendapat Restu Nikahi Hilda Fitria

Sutikno diperbarui 09 Jul 2018, 15:53 WIB
Billy mengaku bahwa bubungannya dengan Hilda telah mendapatkan restu dari orangtua. Baik orangtuanya, maupun orangtua sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Kalau saat ini sama Hilda dibilang serius ya serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah, ya kita jalani," ucap Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mama, bapak, atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing, selagi bang Billy bahagia, seneng ngejalani terus sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama udah open," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih menurut pria yang biasa disapa Bang Billy ini, pertemuan dua keluarga juga telah dilakukan. Tapi menurutnya, baru sebatas perkenalan dan belum ada pembicaraan terkait hubungannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti belum lama ini saat lebaran. Sang kekasih juga mendatangi kediaman Billy. Menurut Billy, keluarganya punya alasan tersendiri menutup-nutupi pertemuan yang terjadi kala itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Billy juga telah mendatangi rumah Hilda. Bahkan, Billy mengaku perkenalanannya dengan keluarga Hilda berdampak positif. Yang memunculkan ide bisnis seperti yang dilakukan keluarga Hilda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi mamahnya Hilda itu peternak sapi. Sapinya banyak dan akhirnya waktu itu Bang Billy sama keluarga datang ke daerah Bogor sananya lagi untuk ngeliat-ngeliat. Kayaknya terinspirasilah," kata Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)