8 Hal yang Membuat Kamu Jatuh Cinta dengan Lisa BLACKPINK

Musa Ade diperbarui 09 Jul 2018, 17:38 WIB
Idol kelahiran Thailand ini termasuk cewek yang percaya diri. Saat disorot kamera, sorot matanya akan berubah menjadi tajam. (Foto: soompi.com)
Lisa BLACKPINK merupakan idol yang selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Ia kerap merubah-rubah warna rambutnya dari warna coklat, merah, pirang, dan highlight. (Foto: soompi.com)
Lisa BLACKPINK termasuk idol yang melek dengan fashion. Ia kerap mengombinasikan beberapa baju dan celana. Wajar jika Lisa menjadi trendsetter di k-pop. (Foto: soompi.com)
Tak hanya punya wajah yang cantik, terkadang Lisa BLACKPINK juga memperlihatkan ekspresi yang kerap membuat para penggemarnya menjadi gemas. (Foto: soompi.com)
Lisa BLACKPINK merupakan sosok yang penyayang. Oleh karena itu, ia sangat sayang dengan para personel BLACKPINK. (Foto: soompi.com)
Lisa BLACKPINK termasuk orang yang ceria dan suka bermain-main. Ia kerap mengusilin para personel BLACKPINK lainnya. (Foto: soompi.com)
Meskipun Lisa BLACKPINK terkenal di Korea Selatan, akan tetapi ia tetap cinta dengan Thailand. Ia tidak akan melupakan darimana dirinya berasal. (Foto: soompi.com)