Akhir Pekan, Jokowi Bersama Cucu Kunjungi TMII

Sutikno diperbarui 09 Jul 2018, 18:16 WIB
Minggu, 8 Juli, Presiden Joko Widodo bersama cucu, Jan Ethes serta Ibu Negara, Iriana Jokowi dan anak sulungnya Gibran Rakabuming dan istri, Selvi Ananda mengunjungi TMII. Rombongan presiden ini langsung mengunjungi Taman Burung. (intagram/jokowipedia)
Rombongan presiden tuba sekitar pukul 10.45 WIB. Jokowi terlihat santai dengan baju putih dan mengenakan jean warna biru. Kehadiran kepala negara itu juga menarik perhatian pengunjung. (intagram/jokowipedia)
Menurut akun instagram jokowipedia, Aktivitas Perjalanan dan Tugas Presiden Joko Widodo. Sambil menuntun cucunya, Jokowi memperkenalkan burung kepada cucunya. (intagram/jokowipedia)
Setelah mengenalkan jenis-jenis burung yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Jokowi mengajak cucunya naik kereta gantung. Rombongan presiden ini naik dari stasiun B yang terletak di dekat Taman Burung. (intagram/jokowipedia)
"Presiden, Ibu Iriana, Gibran, Selvi, dan Jan Ethes naik dalam satu kereta. Jan Ethes terlihat duduk dengan tenang di pangkuan kakeknya." tulis jokowipedia. (intagram/safitri_jo)
Sekitar sepuluh menit Presiden dan keluarga naik kereta gantung yang kemudian turun di stasiun A. Setelah itu, rombongan menuju rumah makan untuk makan siang. (intagram/safitri_jo)
Kehadiran rombongan Presiden Jokowi dan keluarganya itu membuat masyarakat kaget. "Masyarakat yang melihat kedatangan Kepala Negara tampak antusias untuk bersalaman dan berswafoto bersama.," tulis jokowipedia. (intagram/safitri_jo)