Enam Tahun Nikah, Dian Ayu Ingin Jadi Istri yang Baik Buat Ananda Omesh

Sutikno diperbarui 09 Jul 2018, 23:45 WIB
Tepat enam tahun usia pernikahan, 8 Juli 2018, Dian mengunggah foto saat menjadi pentanin. Sembilan tahun bersama sejak pacaran dan enam tahun mendampingi pemeran dan presenter ini. (instagram/dianayulestari)
"Alhamdulillaah 9 tahun bersama sejak pacaran, foto ini, hari ini dan jam ini resmi 6 tahun lalu jadi istri dari cowok ini 💍," ujar Dian Ayu yang mengaku masih banyak yang harus dipelajari sebagai istri. (instagram/dianayulestari)
"Masih banyak yg musti saya pelajari untuk jadi istri dan ibu yang baik (karena ini dua hal berbeda yg jangan karena udah punya anak lalu acuhhh dan fokus utk jadi ibu yang baik aja. Jadi istri yang baik malah dilupakan)." lanjutnya dalam tulisannya. (instagram/dianayulestari)
"Buat saya meskipun sudah punya anak bahkan dua, penting untuk selalu ingat jadi istri yang baik buat suami kita ❤️ tutup perempuan yang tahun ini memutuskan berhijab. (instagram/dianayulestari)
Dalam postingan sebelumnya, Dian mengenang saat masih pacaran. Tempat dinner favoritnya. Keduanya terlihat santai makan di pinggir jalan. (instagram/dianayulestari)
"Tepat pkl 00.00 kita dinner ditempat favorite dari jaman pacaran, setelah sebelumnyaa teriak teriak kegirangan nyanyi di konser @celinedion yang udah saya impikan sejak umur 8 tahun ❤️ Terima kasih untuk 9 tahun yang luar biasa ini biii.. happy," tulis Dian. (instagram/dianayulestari)
Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu menikah sejak 8 Juli 2012. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu tak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. (instagram/dianayulestari)