Jadi Pengusaha Sukses, Ini Tips dari Seungri BigBang

Musa Ade diperbarui 10 Jul 2018, 01:00 WIB
Seperti diketahui, Seungri mempunyai banyak bisnis yang bergerak di berbagai bidang. Mulai dari bisnis kuliner hingga kelab malam. Dan baru-baru ini, ia berbagi tips untuk menjadi pengusaha sukses. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Hal tersebut Seungri sampaikan saat ia menjadi bintang tamu di My Ugly Duckling. Saat itu, Lee Sang Min meminta saran Seungri mengenai dunia bisnis. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku dengar ada orang yang mendapatkan Rp 385 miliar dari jualan tteokbokki dan hotteok di Shin Okubo. Aku berharap bisa menjual ssiat hotteok di sampingnya," ujar Lee Sang Min. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Mendengar ha itu, Seungri pun langsung memperingatkan Lee Sang Min. Menurutnya hal itu berbahaya jika semua orang berpikir akan berhasil saat mereka bisnis dengan inventasi asing. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Seungri mengatakan jika Jepang mempunyai aturan yang berbeda soal bisnis kuliner. Menurutnya jangan membuka bisnis di Jepang hanya dengan bermodalkan pengatuan bisnis di Korea Selatan. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Jika Anda ingin memulai bisnis di luar negeri, Anda perlu tahu tentang negara itu dan penduduknya," ujar idola kelahiran 12 Desember 1990. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Lee Sang Min pun memuji kecakapan Seungri dalam dunia bisnis. Ia memuji sikap hati-hati dari Seungri saat memulai bisnis yang awalnya tak dikuasinya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)