Terkait Putusan Cerai, Opick: Sedih, Tapi Tak Boleh Menyesal

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 03:00 WIB
Pernikahan yang dirintis sejak puluhan tahun itu akhirnya kandas di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Penyanyi religi yang melejit dari lagu Tombo Ati itu seperti diketahui digugat cerai oleh istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Opick mengaku sedih dengan rumah tangganya yang dibangun sejak beberapa tahun berakhir. Meski demikian, ia mengaku tak mau menyesalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yahh saya sedih. Tapi hidup ga boleh menyesal. Kita pendekar ga boleh menyesal. Ini keputusan yang dipegang resiko," ujar Opick saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bahwa apa keputusan dalam hidup ga boleh lari. Harus dihadapi. Sampe habis. Ga bisa ngarepin enaknya aja, enak ga enak harus dimakan juga," lanjut Opick. (Adrian Putra/Bintang.com)
Opick juga tak ingin menyesali apa yang dilakukan selama ini. Hingga pada akhirnya rumah tangga yang dibina dengan istri pertamanya harus kandas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Harus jadi laki, belajar jadi laki. Hadapi. Jangan nyesal. Kalau salah yudah. Orang banyak protes, benci yudah terima saja. Maafin saja," kata Opick. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hari ini, Selasa (10/7/2018) kembali diadakan sidang lanjutan kasus perceraian Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Sidang kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait