Opick Konser Amal untuk Bangun Masjid

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 06:53 WIB
Konser amal Opick dan Rossa digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (9/7/2018) malam. Untuk pertama kalinya Opick menggelar konser amal untuk Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama ini, Opick sering menggelar konser amal untuk negara lain, seperti Palestina. Kali ini, akan menggalang dana untuk RS KH Hasyim Asyari di Jombang, Jawa Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku konser sama Rossa yang serius baru kali ini nih. Rossa bawa band sendiri aku bawa band sendiri. Jadi mungkin nanti ada kolaborasi satu atau dua lagu sama rossa. Yang intinya kita nanti mau membuat konser kemudian menggalang dana," kata opick jelang konser. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi insyaallah kalau kita bisa tahu sepanjang tahun biasanya cari makan, cari obat-obatan untuk ke Palestina, Suriah, Rohingiyah, nah kali ini untuk Indonesia. Ada beberapa masjid yang dibangun kali ini RS Hasyim Ashari, " tambah Opick. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar 10 lagu populer miliknya yang dibawakan. Selain tampil sendiri juga tampil berduet dengan penyanyi asal Sumedang, Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya akan bawakan 10 lagu nanti. Nggak tahu waktunya cukup atau enggak, 10 lagu dengan komposisi terbaik, saya pakai penari sufi, pemain perkusi. Mudah-mudahan ini sukses," tutur Opick. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan Rossa sebelum konser mengaku ingin berkolaborasi dengan Opick dengan lagu Takdir. Tujuh lagu dibawakan Rossa dalam acara galang dana tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait