Christian Sugiono: Syuting Film Horor itu Capek Banget

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 07:53 WIB
Terlibat dalam film horor, bagi suami Titi Kamal ini sebuah pengalaman baru. Ini kali pertamanya ayah dua orang anak itu terlibat dalam genre horor. Setelah main film Sabrina, ia mengaku ketagihan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas pengalaman apa yang didapatkan dengan suasana baru main film horor di lokasi syuting. Meski ia mengaku tak mendapatkan pengalaman yang aneh-aneh saat menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengalaman yang aneh-aneh sih nggak ada sih ya. Cuma yg namanya film horor kru kesurupan lah segala macem di lokasi syuting tapi ya itu bagian dalam kerjaan ya, pasti ada lah gitu. Jadi pengalaman aja," ucap Christian Sugiono
Terlibat dalam film horor, ia mengaku sempat penasaran. Aktor 37 tahun itu minta dibukakan mata batinnya untuk melihat makluk abstral di sekitarnya. Meski akhirnya tak jadi dibuka mata batinnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang biasa terlibat dalam genre drama itu mengakui bahwa syuting film horor menguras energinya. Meski demikian, ia mengungkapkan keseruan menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seru banget, karena gue nggak nyangka ternyata syuting film horor itu capek banget gitu kan, capek karena gue biasanya main drama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu, ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda," kata Tian.
Christian Sugiono atau biasa disapa Tian mengaku ketagihan bermain dalam film horor. Meski merasakan capek syuting selama 36 hari, ia merasa puas dan terbayar ketika melihat hasilnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)