Mama Super Kece! Intip Pesona Nia Ramadhani saat Liburan

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jul 2018, 10:00 WIB
Seperti yang satu ini Nia mengenakan jeans hitam yang dipadukan dengan crop top bermotif armynya. Gayanya sangat kasual lantaran Nia mengenakan sneakers berwarna putih, dan rambutnya dibiarkan terurai. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Coba lihat, untuk kali ini Nia memakai offshoulder top berwarna kuning dan bermotif garis-garis. Gayanya sangat kece lantaran ia mengenakan kacamata hitam dan anting merahnya yang menjuntai. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Dress berwarna hijau dengan paduan sneakers putih cocok banget dikenakan istri Ardi Bakrie ini. Nia juga menyelempangkan tas merah yang membuat penampilannya makin kekinian banget. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah ini dia tampilan kasual Nia dengan skinny jeans dengan kaus putih yang bermotif bibir merah. Jam tangan merah yang melingkar di pergelangan tangannya mempermanis penampilan Nia saat liburan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya, tak hanya bersama anak-anak dan suaminya, namun Nia juga berlibur bareng kedua mertuanya. Penampilan Nia pastinya tetap sederhana dan memukau saat liburan di Las Vegas ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Paduan celana cokelat, kaus dan sneakers putih menjadi bukti kalau penampilan Nia patut ditiru untuk outfit liburan bagi siapapun. Pasalnya, gaya mama kece yang satu ini juga cocok dikenakan untuk anak muda lainnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sederet fashion Nia Ramadhani selama liburan memang selalu mengagumkan. Bahkan, tak sedikit yang menirunya, baik para mama muda kece maupun anak-anak ABG. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait