8 Lagu K-Pop yang Bernuansa Latin

Musa Ade diperbarui 10 Jul 2018, 15:53 WIB
Pada 2012, Gyuri merilis sebuah lagu Daydream. Lagu ini bernuansa latin dan cocok dengan image Gyuri yang seksi. (Foto: soompi.com)
Lagu Shall We Dance milik Block B mempunyai alunan musik latin yang kuat. Sulit untuk tidak ikut bergoyang jika mendengrkan lagu ini. (Foto: soompi.com)
Lagu milik Jay Park yang berjudul Me Like Yuh mempunyai nada khas latin. Irama yang menyenangkan dan kesan seksi, membuat lagu ini cocok untuk menari. (Foto: soompi.com)
Lagu Island milik Winner mempunyai irama latin yang khas. Lagu ini cocok didengarkan saat musim panas tiba. (Foto: soompi.com)
Lagu I Wish karya FTISLAND mempunyai alunan gitar Spanyol yang khas. Perpaduan irama latin dan rock membuat lagu ini sangat unik. (Foto: soompi.com)
Lagu Everyone Has a Secret milik IU dan Ga In bernuansa latin jazz. Dengan beat lagu yang unik, membuat lagu ini ena untuk didengarkan. (Foto: soompi.com)
Salah satu lagu Rain yang berjudul La Song mempunyai irama latin yang khas. Lagu ini membuat jantung para pendengarnya berdetak kencang. Foto: soompi.com)