Dian Izinkan Opick Gunakan Kamar Utama dengan Istri Barunya

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 16:30 WIB
Dalam sidang kali ini, kembali terungkap Opick telah menikah lagi. Hal itu dikatakan oleh pengacara Dian di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Selasa, (10/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Ina Rachman, pengacara Dian menirukan kliennya saat menelpon. Opick minta izin untuk menggunakan kamar utamanya dengan istri barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mbak, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru'. Nah itu kan etikanya baik ya, mas opick minta izin ke mbak Dian dan itu luar biasa menurut saya." kata Ina usai sidang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'silakan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," lanjutnya Ina Rachman. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ina sendiri tidak mengetahui detail kapan Opick menikah lagi. Begitu juga perempuan yang telah dinikahi oleh pelantun lagu Tombo Ati tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bukan (Yulia Mochamad). Nggak kenal saya sumpah. Di sosmed deh buka deh," jelas Ina Rachman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar Opick telah memiliki istri baru juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya. Pada sidang kali ini, Opick dan Dian Rositangingrum berhalangan hadir. Sidang akan kembali digelar pada 24 Juli 2018. (istimewa)