Oka Antara dan Istri Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jul 2018, 17:38 WIB
Sabtu (7/7/2018) kemarin, Oka dan istri merayakan 10 tahun pernikahannya dengan acara yang begitu romantis. Mulai dari dekorasi venue acara dan busana yang dikenakannya begitu serasi berwarna putih. (Instagram/oks_antara)
Bukan hanya itu, Oka juga telah menyiapkan kata-kata romantis yang dibacakannya di depan umum dan anak-anaknya juga pastinya. Kata-kata tersebut telah dirangkainya spesial untuk sang istri. (Instagram/oks_antara)
Sambil membacakan kata-kata romantisnya, Oka pun tak kuasa menahan air mata. Begitu juga dengan sang istri yang terlihat begitu deras berurai air mata sambil menatap wajah suaminya. (Instagram/oks_antara)
“Membacakannya (istri) sedikit hal yang telah aku tulis. Mengingat kenangan seperti tantangan dan cobaan yang telah kami hadapi selama 10 tahun menjadi pasangan suami istri @lifelivelovelaugh,” tulis Oka di kepsyennya. (Instagram/oks_antara)
Hal romantis lainnya adalah Oka dan istri yang juga mengajak buah hatinya tampak memamerkan kemesraan dengan berciuman. Di fotonya, ketiganya anaknya tampak menutup mata. (Instagram/oks_antara)
Keromantisan memang kerap dijalin Oka dan istri dalam jalinan rumah tangganya. Terbukti, keduanya berhasil mempertahankannya hingga usia pernikahan mereka menginjak 10 tahun. (Instagram/oks_antara)
Menikah di tahun 2008, Oka Antara dan Rara Wiritanaya kini telah memiliki tiga orang anak, Akshara Isaka Raia; Narasima Ruga; Yuri Kamasuya. (Instagram/oks_antara)