Eza Gionino Tak Dapat Restu Ibu Nikahi Kekasihnya

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 18:16 WIB
Menurut surat dari KUA yang beredar di media sosial, Eza merencanakan pernikahan dengan Meiza pada 6 Juli 2018. Pesinteron tersebut telah mendaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilungsi Bogor, Jawa Barat. (instagram/ezagio)
Rencana yang telah disusun itu tampaknya tak berjalan mulus lantaran ibu yang melahirkannya tak memberikan restu untuk menikahi kekasihnya, Meiza. (instagram/ezagio)
"Iya (kabur) Sabtu 14 Mei. Dari acara ulang tahun Eza," ujar ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi via telpon, Selasa (10/7/2018) dilansir dari Liputan6.com. (instagram/lambe_turah)
Tak mendapatkan restu dari ibunya, Eza kabur dari rumah demi menikahi kekasihnya. Eza lantas menyuruh sopinya untuk mengambil barang-barangnya. (instagram/lambe_turah)
"Dia bilang tetap mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap mama tidak merestui. Besoknya dia suruh sopir bawa dua lemari diangkut, Ezanya enggak datang. Terus televisi 50 inch diangkat," sambung Ruch.
Ruch Gaya mengaku ikhlas ditinggal oleh putranya tersebut. Lantas apa yang menjadi alasan ibunda Eza tak memberikan restu untuk pernikahan putranya dengan Meiza. (instagram/ezagio)
"Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza," jelas ibunda Eza Gionino. (instagram/ezagio)