8 Idol K-Pop yang Paling Tinggi di Grupnya

Musa Ade diperbarui 10 Jul 2018, 18:53 WIB
Meskipun paling muda di grup ASTRO, akan tetapi Yoon Sanha mempunyai badan yang paling tinggi. Cowok ganteng ini mempunyai tinggi badan 184 cm. (Foto: soompi.com)
Perbedaan tinggi cukup terlihat saat Jimin AOA dan Hyejeong berdampingan. Hyejeong terlihat begitu menjulang saat berdiri di samping Chanmi. (Foto: soompi.com)
Sebenarnya tidak ada perbedaan tinggi badan yang signifikan di antara personel BTS. Namun personel paling tinggi di BTS adalah RM. (Foto: soompi.com)
Mingyu menjadi personel SEVENTEEN paling tinggi, cowok ganteng ini mempunyai tinggi badan 186 cm. Lihatlah ia terlihat begitu menjulang saat berfoto dengan personel SEVENTEEN lainnya. (Foto: soompi.com)
Junhoe menjadi personel iKON paling tinggi, ia mempunyai tinggi badan 182 cm. Saat ia berdiri berdampingan dengan Jinhwan, Junhoe seperti tiang listrik. (Foto: soompi.com)
Sungjae menjadi personel paling tinggi di BTOB. Idol kelahiran 2 Mei 1995 ini mempunyai tinggi badan 181 cm. (Foto: soompi.com)
Tzuyu menjadi personel paling tinggi di TWICE. Ceewk cantik ini mempunyai tinggi 171 cm. Lihat betapa menjulangnya Tzuyu saat berdiri berdampingan dengan Chaeyoung. (Foto: soompi.com)