Pevita Pearce dan Chelsea Islan Dituntut Akting Berbeda di Film Sebelum Iblis Menjemput

Sutikno diperbarui 10 Jul 2018, 23:45 WIB
Produser menuntut dua artis cantik ini keluar dari zona nyaman sebagai aktris. Keduanya dituntut mengerahkan kemampuan akting yang selama ini belum pernah dilakukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Chelsea Islan, film horor ini merupakan yang pertamanya. Meski ia telah beberapa kali mendapat tawaran untuk film yang beberapa tahun belakangan ini diminati masyarakat tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wicky Olindo selaku produser film Sebelum Iblis Menjemput mengatakan, bahwa kedua artis ini akan memerankan yang belum pernah dilakoni selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Banyak adegan menantang, pakai sling, malam sampe pagi di hutan dengan kondisi basah dan penuh lumpur, adrenalin juga. Ini breaking the barrier juga sih kita sebagai aktor," ujar Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di film Sebelum Iblis Menjemput ini aku dapat kesempatan bermain segila-gilanya," timpal Pevita pearce ditempat yang sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Chelsea dan Pevita, film yang disutradarai Timo Tjahjanto itu juga turut diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pevita Pearce dan Chelsea Islan saat hadir dalam peluncuran poster dan trailer film terbarunya Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)