Ketagihan Main Film Horor, Christian Sugiono Tetap Selektif

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 06:53 WIB
Sebagai seorang aktor, ternyata Christian Sugiono tak ingin asal dalam menerima tawaran bermain film. Ia akan mempertimbangkan sejumlah hal terkait dengan film horor yang ditawarkannya nanti. (Instagram/csugiono)
"Tergantung seperti apa proses dibalik produksinya. Gue sangat memperhatikan itu," kata Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). (Instagram/csugiono)
Menurutnya, banyak orang mengatakan bahwa paling mudah menggarap film adalah yang bergenre horor. Dengan dana yang cukup sedikit, film tersebut sudah bisa digarap, namun Christian tidak menginginkannya. (Instagram/csugiono)
"Kalau horor tuh ada istilahnya, banyak orang bilang, 'ah loe kalau mau bikin film paling gampang horor dengan budget murah, loe bisa banyak penontonnya', tapi gue nggak mau ikutan yang seperti itu," lanjutnya. (Instagram/csugiono)
Tidak main-main, namun baginya film Sabrina garapan Hitmaker Studio merupakan film horor yang menurut Christian layak dibintanginya. Pasalnya, proses penggarapan dan pembiayaan juga sangat dipikirkan. (Instagram/csugiono)
"Gue pengen horor yang seperti kemarin (Sabrina). Digarap dengan serius dengan budget yang cukup oke karena terlihat hasilnya," terangnya. (Instagram/csugiono)
Untuk itu, meski ketagihan menjadi aktor film horor, namun Christian Sugiono tetap selektif dengan mempertimbangkan beberapa hal. Ia akan melihat sejauh mana filmnya digarap. (Instagram/csugiono)