Jo Kwon dan Loco 2AM Akan Berangkat Wamil pada Agustus

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2018, 07:16 WIB
Loco dikabarkan akan menjalani wajib militer pada Agustus mendatang. Seperti dilansir dari TV Report, pada Juni lalu ia sudah menerima surat panggilan resmi dari pihak kemiliteran. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi agensi dari Loco, AOMG belum memberikan informasi secara lengkap perihal lokasi tanggal dan pendaftaran wamil dari Loco. Mereka juga tak memberitahukan posisi yang akan dijalani oleh Loco. (Foto: Soompi.com)
Jo Kwon juga akan menjalani tugas wajib militernya pada Agustus tahun ini. Ia sudah mengumumkan akan melakukan wajib militer pada 6 Agustus 2018. (Foto: Soompi.com)
Pihak Cube Entertainment selaku agensinya mengungkapkan jika Jo Kwon akan mendaftar sebagai tentara aktif. Namun leader dari 2Am ini memutuskan untuk tak memberitahu lokasi dan waktu pendaftaran wamil. (Foto: Soompi.com)
"Jo Kwon ingin mendaftar wamil dengan tenang, jadi kami memutuskan untuk tak mengumumkan lokasi dan waktu pendaftaran wamilnya," ujar pihak agensinya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja pengumuman pendaftaran wajib mliter Jon Kwon dan Loco membuat para penggemarnya terkejut. Lantaran keduanya tidak pernah menyinggung soal jadwal wajib militernya. (Foto: Soompi.com)
Banyak para penggemar yang berharap agar Jon Kwon dan Loco bisa membuat karya baru sebelum melakukan wajib militer. Lantaran para penggemar harus menunggu 2 tahun agar bisa menikmati karya dari mereka. (Foto: allkpop.com)