iKON Akan Gelar Tur Konser, Ini yang Harus Dibawa Para Ikonics

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2018, 07:38 WIB
Tentu saja kabar ini membuat para penggemar iKON tak sabar. Tak hanya penggemar, para personel iKON juga tak sabar untuk bisa berinteraksi dengan para penggemarnya di berbagai negara. (Foto: soompi.com)
Hal tersebut terungkap pada sebuah video teaser tur konser yang ada di akun YouTube-nya. Video itu sendiri merupakan hasil wawancara yang dilakukan oleh iKON. (Foto: soompi.com)
Saat itu, para personel iKON membahas tentang barang yang harus dibawa oleh para penggemar yang akran disapa ikonics saat konser iKON. Menurut Chanwoo, ikonics wajib membawa konbat (lighstick resmi iKON). (Foto: soompi.com)
Berbeda dengan Chanwoo, Jinhwan mengatakan jika para penggemar cukup membawa badan saat iKON menggelar konser. Sedangkan Donghyuk mengatakan jika ikonics cukup memakai sepatu yang nyaman dan konbat. (Foto: soompi.com)
Donghyuk berjanji akan membuat para ikonics bergembira dan berlompat-lompat bersama iKON. D.I menyarankan agar ikonics bersorak-sorai dengan meriah saat konser berlangsung. (Foto: soompi.com)
Sedangkan June mengatakan jika para penggemar harus datang ke konser iKON dengan kasih sayang. "Pegang konbatmu dan berlompatlah," kata Yunhyeong. (Foto: soompi.com)
Bagi para personel iKON, penggemar merupakan hal yang paling berharga. Menurut B.I, penggemar lebih dari garam dan cahaya, dua hal yang paling penting di hidup manusia. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait