Kim Ye Won Resmi Keluar dari JYP Entertainment

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2018, 07:53 WIB
Salah satu perwakilan dari agensi mengungkapkan jika Kim Ye Won tak melanjutkan kontrak dengan JYP. Walaupun sudah bernegoisasi, akan tetapi aktris berusia 30 tahun ini tetap tak ingin memperpanjang kontrak. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
"Kami sudah melakukan negoisasi untuk melakukan jalan terbaik. Namun setelah melakukan dikusi panjang, Kim Ye Won memutuskan untuk memilih jalan sendiri," tutur perwakilan JYP. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
Meskipun Kim Ye Won sudah tak bekerjasama dengan JYP Entertainment, akan tetapi agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu tetap mendukung aktris kelahiran 11 Desember 1987 itu. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
JYP mengungkapkan jika kontrak kerja Kim Ye Won sebenarnya sudah berakhir pada Mei 2018 silam. Akan tetapi, JYP baru mengakhiri urusan manajemen dengan Kim Ye On pada akhir Juni 2018. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
Kim Ye Won sendiri sudah bergabung dengan JYP Entertainment sejak 2015. Bagi para penggemar drama Korea, tentu saja nama Kim Ye Won sudah tak asing lagi. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
Lantaran aktris cantik ini sudah membintangi beberapa drama populer seperti Jealousy Incarnate, Suspicious Partner, Tomorrow with You, Rich Man Poor Woman, dan Revolutionary Love. (Foto: instagram.com/__kimyewon)
Tak hanya terjun di dunia akting, Kim Ye Won juga aktif sebagai penyiar radio. Kini ia disibukkan dengan aktivitasnya sebagai DJ radio di program Heart Fluttering Night with Kim Ye Won. (Foto: instagram.com/__kimyewon)

Tag Terkait