Segera Menikah dengan Paula Verhoeven, Intip Gaya 8 Mantan Pacar Baim Wong

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 12:00 WIB
Selain Vebby Palwinta yang sudah berhijab, ada Vonny Cornellya yang juga pernah punya hubungan dengan Baim. Soal penampilan, Vonny memang memilih gaya yang simpel dan sederhana seperti ini. (Instagram/vonnycornellya_)
Ada juga Marshanda yang sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak. Mantan pacar Baim ini kerap menghadirkan style fashion yang selalu berbeda. Dan kali ini Marshanda memilih bergaya kasual. (Instagram/marshanda99)
Luthya Sury Widjaja, wanita yang merupakan artis dan model ini juga pernah singgah di hati Baim pada tahun 2017 lalu. Dan begini lah gaya wanita berambut pajang dalam urusan berbusana. (Instagram/luthyasury_official)
Yasmine Wildblood juga pernah menjalin hubungan dengan Baim, meski tidak terlalu lama. Yasmine yang kini sudah memiliki satu anak kerap berpenampilan elegan. Tak jarang ia disebut sebagai mama muda kece. (Instagram/vonnycornellya_)
Putus dari Yasmine Wildblood, Baim pun berpindah ke presenter cantik Pica Priscilla. Dan soal gayanya, Pica yang kini sudah menikah dengan pria asing selalu tampil modis. Kali ini ia memakai dress hitam dan sneakers putih. (Instagram/picapriscilla)
Tahun 2016, Baim dan Veronica Jalah Laissti memiliki hubungan spesial. Perbedaan keyakinan yang membuatnya putus. Veronica memang memiliki paras yang sangat cantik, dan gayanya juga modis banget. (Instagram/laissti)
Ada juga Elfira Loy, artis asal Malaysia yang juga pernah singgah di hati Baim. Dengan hijabnya, Elfira kerap berpenampilan modis dan santun. Seperti yang satu ini, paduan busana berwarna polos dengan hijab bermotif. (Instagram/elfiraloy)