Naik Taksi Online, Abdul Idol Diajak Keliling Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 15:38 WIB
Mengharuskan dirinya berada di Jakarta, Abdul mengandalkan taksi online untuk kemanapun dirinya pergi. Di balik itu, banyak kejadian lucu yang dihadapi Abdul saat naik taksi online. (Instagram/ahmadabdmusic)
Di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2018), Abdul menceritakan sejumlah kejadian lucu tersebut, salah satunya diajak keliling Jakarta agar sang supir bisa berlama-lama berbincang dengannya. (Instagram/ahmadabdmusic)
“Ada yang ngajak ngbrol sampe dikeliling-kelilingin gitu biar lama karena gue gatau jalan Jakarta," ujar Abdul Idol. (Instagram/ahmadabdmusic)
Bukan hanya itu, ada juga yang mengajak Abdul untuk sekedar foto bareng. Disisi lain, ia pernah mengisenginya dengan tidak mengakui bahwa dirinya adalah Abdul. (Instagram/ahmadabdmusic)
"Iya pernah sih. Kayak ngajak foto bareng. Kadang suka ada yang nanya ini mas Abdul ya? Terus gue bilang bukan. Gue bercandain gitu. Terus mereka ngotot,” lanjutnya menuturkan. (Instagram/ahmadabdmusic)
Harus menggunakan jasa taksi online, Abdul mengaku tidak pernah merasa malu. Justru ia senang karena tidak repot-repot menyupir mobil sendiri. (Instagram/ahmadabdmusic)
"Ya nggak (malu) lah. Malah lebih enak lagi di supirin gitu. Kalau trans Jakarta sih belum ya. Tapi kalau gue kaya taksi online itu," ujar Abdul Idol. (Instagram/ahmadabdmusic)

Tag Terkait