Merasa Nama Baik Tercemar, Atalarik Syah Datangi Polda Metro Jaya

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 14:32 WIB
Tidak sendiri, Atalarik datang bersama tim kuasa hukumnya. Ia membuat laporan mengenai pencemaran nama baik yang ternyata masih berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Agendanya ini saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang, masih banyak lah yg mesti diadukan mengingat permasalahan pribadi rumah tangga saya,” ujar Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Berkaitan dengan rumah tangga saya yg isinya ya mungkin bisa diselesaikan dengan baik, tapi tidak,” lanjut Atalarik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan, laporan tersebut dibuat Atalarik sebagai bentuk penegakan hukum terhadap oran-orang yang suka mengusik kehidupan anak-anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Untuk penegakan hukum aja, saya mau ada penegakan hukum aja. Gimana juga walaupun saya selebriti tapi anak-anak saya bukan selebriti,” ujar mantan suami Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun di sisi lain, Atalarik dan tim kuasa hukumnya enggan memberitahu siapa sosok yang dilaporkannya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami sudah lapor ke SPKT hari ini, hah siapa yang kita laporkan nanti dua minggu lagi kita buka," ucap Rangkey Margana, salah satu tim kuasa hukum Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)