Genap Berumur 35 Tahun, Ini 5 Fakta Heechul Super Junior

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2018, 14:45 WIB
Heechul dikenal sebagai idol K-pop senior yang sangat ramah kepada junior-juniornya di dunia hiburan Korea Selatan. Dan pada 10 Juli kemarin, ia merayakan ulang tahunnya ke-35. (Foto: soompi.com)
Tentu saja ia mendapatkan berbagai ucapan dari para penggemarnya. Sebagian besar penggemarnya mengucapkan harapan dan doa melalui media sosial. Berikut 5 fakta tentang Heechul. (Foto: soompi.com)
Saat masih trainee, ia pernah menjalin asmara dengan gadis yang juga pacar Donghae. Hal itu juga terjadi saat Siwon menjalin asmara dengan seorang selebriti wanita yang ternyata pacar Heechul. (Foto: soompi.com)
Heechul mengaku sedikit takut saat hendak berinteraksi dengan CL 2NE1. Akan tetapi hal tersebut berubah ketika Super Junior dan 2NE1 bertemu di belakang panggung. (Foto: soompi.com)
Heechul termasuk idol yang tak segan untuk memperlihatkan kedekatannya dengan personel girlband. Seperti diketahui, ia dekat dengan Yoona SNSD, Seolhyun AOA, Hani EXID, dan Go Hara. (Foto: soompi.com)
Tak hanya dikenal sebagai idol yang ramah, Heechul juga termasuk orang yang selalu menempati janji. Ia pernah berjanji untuk datang ke wisuda Kim So Hye IOI dan Heechul pun menepatinya. (Foto: soompi.com)
Saat hendak terjun ke dunia hiburan, Heechul Super Junior mendapatkan dukungan penuh dari orangtuanya. Bahkan sang ibu menyarankan agar Heechul mendatangani kontrak selama 30 tahun. (Foto: soompi.com)