Anak Terjun ke Dunia Film, Jeremy Thomas Punya Pesan Khusus

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 16:16 WIB
Valerie Thomas dan Axel Matthew, sejak beberapa tahun lalu sudah terjun ke dunia perfilman. Kini, secara perlahan keduanya mulai mencapai ke puncak kesuksesannya. Di balik itu semua, Jeremy tak melepas begitu saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai ayah, Jeremy pastinya memberikan bekal untuk kedua anaknya. Jeremy memberikan beberapa pesan untuk Valerie dan Axel agar keduanya bisa mencintai pekerjaan yang tengah digelutinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya harus mengatakan kepada mereka, pertama, kalau kalian memang suka akting, kalian harus mencintai pekerjaan kalian, kalian harus serius, kalian harus tekuni. Karena semua itu adalah proses," kata Jeremy Thomas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jeremy pun mendukung anak-anaknya terjun sebagai art is. Terpenting baginya adalah Valerie dan Axel bisa selalu melakukan hal-hal yang bersifat positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selama itu positif dan menghibur enggak apa-apa. Karena di keluarga kami punya moto, bekerjalah yang membuat kamu senang. Dan kalau bisa bekerja yang bisa berkarya. Jadi tidak ada pensiunnya,” Jeremy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayah dua anak ini menyampi pesannya agar kedua anaknya terus fokus dan disiplin dalam belajar. Menurutnya, hal tersebut merupakan bekal penting untuk ke depannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya bilang kamu harus mencintai, fokus, disiplin belajar. Karena kalau kamu tidak punya elemen ini, kamu tidak akan bisa move," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)