Sebelum Putuskan Berhijab, Fitri Tropica Rasakan Cemas dan Takut

Sutikno diperbarui 11 Jul 2018, 15:53 WIB
Artis 30 tahun kelahiran Bandung itu memutuskan berhijab. Presenter kocak itu berbagi cerita terkait keputusannya menutup aurat. (instagram/fitrop)
Perasaan takut, kawatir sempat dirasakan oleh pemeran film Madame X itu. Beruntung sang suami bisa meyakinkan apa yang menjadi ketakutan dan kekawatirannya Fitrop. (instagram/fitrop)
Perbincangan sebelum memutuskan berhijab dengan suaminya diposting Fitrop di akun Instagramnya. "Aku kayanya udah mau berhijab.," tulis Fitrop sebagai pembuka perbincangannya. (instagram/fitrop)
Tampaknya, apa yang akan diungkapkan oleh Fitrop sudah diketahui oleh suaminya terlebih dulu. "Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng." kata suami. (instagram/fitrop)
"Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.." kata Fitrop dalam perbincangan dengan suaminya Irvan Hanafi atau Irvan Toge. (instagram/fitrop)
"Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama.," jawab suaminya. (instagram/fitrop)
Fitri Tropica mengunggah fotonya saat mengenakan hijab. Puluhan ribu warganet menyukai dan mendukung keputusannya berhijrah. Begitu juga dalam foto profil Instagramnya, juga telah diganti mengenakan hijab. (instagram/fitrop)