Suami Fitri Tropica Kaget Lihat Istri Tampil Berhijab

Sutikno diperbarui 11 Jul 2018, 18:53 WIB
Potongan perbincangan Fitri Tropica dengan suami dituangkan dalam akun instagramnya Rabu (11/7). Sebelum memutuskan berhijab, ia sempat merasakan takut, cemas dan gelisah. (instagram/fitrop)
Pikiran yang menghantui tersebut diperbicangkan dengan suaminya, Ivan. Beruntung sang suami yang menikahinya sejak 14 September 2014 itu bisa meyakinkan apa yang menjadi ketakutannya. (instagram/fitrop)
"Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.." tulis perempuan biasa disapa Fitrop yang diunggah 11 Juli. (instagram/fitrop)
"Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama." tulis suaminya. (instagram/fitrop)
Penampilan baru dengan hijab sempat membuat suaminya kaget bercampur senang dan bersyukur. Meski sejak awal bintang Extravaganza ABG itu telah mengutarakan keinginannya namun belum terlaksana. (instagram/fitrop)
"Kaget sureget campur seneng tiba2 hari ini jreeng jreeng.. Alhamdulillah di kasih pemandangan yang mantab dan indah ternyata @fitrop memutuskan mengenakan hijab.," tulisnya. (instagram/fitrop)
Ivan Toge mendoakan istrinya Fitri Tropika bisa istiqomah dan selalu menjaga hijabnya. Ia juga meyakinkan ketakutan istrinya sebelum berhijab. (instagram/fitrop)