Makin Seksi, Begini Tampilan Aurel Hermansyah yang Kini Berusia 20 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 19:53 WIB
Kulitnya yang berwarna sawo matang menambah paras cantik Aurel semakin eksotis. Seperti dengan memakai mini jumpsuit bermotif bunga-bunga ini. Kakinya yang jenjang lah yang membuatnya terlihat seksi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Denim hot pants yang dipadukan dengan kaus berwarna abu-abu membuat penampilan Aurel tampak santai namun terlihat seksi. Gayanya juga modis banget lantaran Aurel memakai sneakers dan waist bagnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Nah, lagi-lagi Aurel tampil seksi. Ia memakai mini skirt yang dipadukan dengan tanktop hitamnya. Agar terlihat makin modis, Aurel memakai waist bag dan kacamatanya yang hits banget. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kalau yang satu ini gaya Aurel kasual banget. Aurel memakai celana training berwarna abu-abu dengan tanktop hitam yang dipadukan dengan jaketnya juga. Sneakers putih yang dipakai membuat Aurel juga terlihat sporty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bicara soal penampilan, Aurel memang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Seringkali mendapat hujatan, Aurel seakan tak memedulikannya dan membuktikan bahwa dirinya bisa berubah makin cantik. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dengan penampilannya yang makin modis dan seksi, Aurel pun tak malu juga memperlihatkannya di depan umum. Bahkan, dalam beberapa fotonya Aurel pun kerap berpose menggoda. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah, kini sudah berusai 20 tahun. Sadar akan profesinya yang memiliki banyak penggemar, Aurel pun kini sangat memerhatikan penampilannya. tak heran kalau setiap harinya Aurel makin memesona. (Instagram/aurelie.hermansyah)