Christian Sugiono Heboh saat Beli Mainan untuk Anak

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2018, 21:53 WIB
Membelikan mainan untuk anak, Christian Sugiono kerap heboh. Hal ini terjadi karena dirinya jadi teringat masa kecilnya. Di mana membeli mainan adalah hal yang menyenangkan kala itu baginya. (Instagram/csugiono)
“Justru gue yang heboh, inget masa kecil-lah. Masa kecil gue hal seperti itu. Gue senang main mobil-mobilan, ya apa yang gue tau waktu kecil, itu gue lakukan juga ke anak gue itu," kata Christian Sugiono. (Instagram/csugiono)
Di sisi lain, ternyata membeli mainan untuk buah hatinya dijadikan alasan agar dirinya juga bisa membeli mainan yang disukainya. Ia juga tak perlu malu lagi ketika bermain mainan anak-anak. (Instagram/csugiono)
"Karena gue bisa main itu. Main Lego atau apa pun itu. Jadi, yang belanja mainannya banyakan gue sebenernya," kata Christian Sugiono seraya tertawa. (Instagram/csugiono)
Seperti yang diketahui, kedua anak Christian dan Titi Kamal berjenis kelamin laki-laki. Hal ini pastinya menambah antusiasme Christian untuk berbelanja mainan. (Instagram/csugiono)
Selain bisa berburu mainan, Christian makin berbahagia lantaran sang istri selalu mendukungnya. Alasannya, sang anak jadi ada teman bermain, yakni ayahnya sendiri. (Instagram/csugiono)
"Dia (Titi Kamal) support, dia seneng banget. Justru bagus karena ada teman main di rumah gitu. Karena gue suka main, jadi ya dia main sama bapaknya,” pungkas Christian Sugiono. (Instagram/csugiono)