8 Gaya Rambut Paling Buruk di Drama Korea

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2018, 23:45 WIB
Saat bermain di The Night Watchman, gaya rambut Kim Sung Oh sangat buruk. Gaya rambutnya yang berantakan, membuat ketampanannya seakan berkurang. (Foto: soompi.com)
Gaya rambut No Min Woo saat memerankan karakter Lee Tae Ik di Full House Take 2 benar-benar buruk. Dengan gaya rambut curl berponi. (Foto: soompi.com)
Model rambut Yoon Eun Hye tampak begitu buruk ketika ia memainkan karakter Min Rae di Marry Him If You Dare. Banyak yang menganggap gaya rambutnya seperti anjing poodle. (Foto: soompi.com)
Gaya rambut Kim Soo Hyun di Dream High juga terlihat buruk. Gaya rambut curl tidak cocok dengan wajah imut Kim Soo Hyun. (Foto: soompi.com)
Model rambut Lee Min Ho di Boys Over Flowers benar-benar aneh. Gaya rambut ini menjadi model rambut yang paling aneh di sepanjang sejarah drama Korea. (Foto: soompi.com)
Model rambut Sung Joon di drama Shut Up Flower Boy Band benar-benar buruk. Model rambutnya seperti orang kesetrum listrik. (Foto: soompi.com)
Gaya rambut Lee Si Young di Wild Romance benar-benar sangat aneh. Masih banyak pilihan model rambut yang pantas untuk seorang bodyguard, akan tetapi mengapa model rambut ini yang dipilih. (Foto: soompi.com)