Nikita Mirzani Merasa Tenang Setelah Putuskan Berhijab

Sutikno diperbarui 12 Jul 2018, 01:00 WIB
Bukan hal gampang memutuskan untuk menutup aurat. Bahkan, sebelum menutup aurat sebagai kewajiban muslimah, ia banyak bercerita pada temanya Uya Kuya. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Uya memberikan waktu pada Niki untuk libur dua hari untuk memikirkan sebelum memutuskan berhijab. Bintang film Comic 8 itu dipersilahkan kembali masuk dengan penampilan baru. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Sambil berurai air mata, wanita yang biasa bicara ceplas-ceplos itu mengungkapkan proses hijrahnya di acara yang dibawakan bersama Uya Kuya. Ia berpenampilan baru dengan hijab. (instagram/king_uyakuya)
"Apalagi hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua kalau Niki mau apa dipermudah juga, gampang. Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini," ucap Nikita Mirzani dalam acara talk show tersebut. (instagram/bilsky16)
"Oh, iya, kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasakan. Ketika Niki memutuskan berhijrah, di situ Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget," katanya sembari menangis. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Niki menambahkan, pada hari pertama setelah memutuskan berhijab, ia bermimpi ketemu dengan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Sejak awal Mama sudah meninggal, Papa juga sudah meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab," kata Nikita Mirzani. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)